June 15, 2024

20 Film Paling Diremehkan Selama 15 Tahun Sebelumnya

Netflix adalah sejumlah besar film untuk ditonton, jadi mengidentifikasi film Netflix terbaik, juga beberapa film Netflix yang bagus, biasanya bisa menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Pasti akan menemukan banyak diakses. Apakah Anda akan menonton komedi romantis baru yang terus-menerus ditayangkan oleh semua orang atau apakah Anda berencana untuk melihat sesuatu yang sedikit lebih tua yang tampaknya menarik tetapi tidak pernah terdengar sampai sesegar itu? Pada saat-saat ini, sungguh luar biasa memiliki web di sisi Anda untuk mencari tahu apa yang baik dan apa yang orang lain usulkan kepada wanita Anda. Itu sebabnya daftar ini sempurna di sini, untuk Anda saran untuk Anda tonton.

Ternyata itu tidak benar, tetapi banyak dari nonton film lk21 terbaru kita percaya itu sebelumnya mungkin karena itu bukan ide gila untuk memiliki. Banyak dari kita mengambil baris atau kata-kata dari Film. Siapa yang tidak pernah mengutip kalimat terkenal dari film Anda?

Pilihan berikutnya belum dianggap sebagai film klasik kultus. Animasi kartun gambar tangan diam yang sangat bagus hanya dengan sedikit bantuan komputer. Kondisioner air magnetik! Itu masih film ajaib dan menunjukkan kepada kita yang BUKAN di akhir dunia kartun.

“Men in Black”, sebuah film fiksi ilmiah tahun 1997 yang dibintangi oleh Will Smith bersama dengan Tommy Lee Jones. Selama tahun 1998, Smith mendapat peran utama yang melibatkan film “Musuh Negara”. 1999 adalah tahun instruktur bagi Smith; dia berperan sebagai pemeran utama dalam dua film. Pertama adalah “Torrance Rises”, selanjutnya adalah “Wild Wild West”.

Pembuat film 3D mendedikasikan cukup banyak tentang waktu mereka dan juga semuanya. Film-film tersebut dilengkapi dengan teknologi semi-pro yang cukup. Dengan menggunakan teknologi modern tersebut, serta dukungan yang sangat besar dari penonton, dilakukan menjadi hit. Awalnya, orang percaya film animasi hanya untuk anak-anak. Namun, keragaman topik tentang mereka sekarang sedang dibuat, benar-benar menjelaskan mengapa semua kelompok umur menyukai semuanya.

Ketika Anda berpikir tentang film, saya menyadari satu atau beberapa hal. Saya seorang pecandu film yang lengkap, saya dan mitra saya menikmati menonton, mengulas, dan menilai film dari semua genre. Saya menikah ketika Anda memilikinya sekarang, tetapi ada waktu ketika situasi kencan malam ini muncul dengan sendirinya secara efisien. Kadang-kadang, saya khawatir karena ada seorang gadis yang datang selama sehari dan kami telah merencanakan film yang bagus untuk menyelesaikan malam itu sampai tidak ada yang tahu film mana yang dipilih. Saat itulah saya dan mitra saya mulai mencari hal-hal seperti ini lebih dalam. Saya tidak hanya menonton film untuk menontonnya sekali lagi.

Sementara menjadi salah satu komedi paling terkenal yang pernah dibuat, M*A*S*H adalah salah satu film antiperang ikonik yang pernah diproduksi. Disutradarai oleh Robert Altman, didasarkan pada novel “MASH: A Novel About Three Army Doctors” oleh Richard Hooker. Diadaptasi untuk layar oleh Ring Larder Jr., itu bercerita tentang sekelompok dokter dan perawat medis yang ditempatkan di Korea Persaingan Korea. Tanpa plot nyata, film ini tentang kedatangan dua ahli bedah, Kapten “Hawkeye” Pierce dan “Duke” Forrest dan interaksi mereka dengan tim tenaga bedah. Mereka menggunakan serangkaian hi-jink lucu untuk menjaga kewarasan mereka selama semua kengerian yang terjadi dalam perang.

PENUTUP: Perlu dicatat bahwa sebagian besar Killer Heroes ini adalah Killer Priest. Pengkhotbah dalam “Pale Rider” adalah salah satunya. Dalam film berdarah dan kekerasan yang berjudul, sederhananya, “Priest”, Paul Bettany melawan Vampir; Paul Bettany jelas seorang pendeta (dalam film). Dan percayalah bahwa para pendeta memberikan pipi yang berlawanan! Dolph Lundgren, dalam “Missionary Man” menyajikan Keadilan bersama dengan Alkitab yang memiliki Pistol. Serta daftarnya terus bertambah dan orang bertanya-tanya mengapa kedekatan dengan Imam dan Kekerasan dan jawabannya tidak terlalu jauh. Pendeta berdarah dan kejam ini adalah Malaikat Maut. Mitos dan Mitologi masih hidup dan sehat. Di Film!